Jonas Brothers Sajikan Single Kolaborasi Bersama Karol G, 'X'

Oleh: admincd - 16 May 2020

Jonas Brothers akan kembali lagi pekan ini dengan single berjudul 'X' (rilis 15 Mei). JoBro tidak sendiri karena dalam 'X' mereka berkolaborasi bersama Karol G.

Dengan keterlibatan sang superstar asal Kolombia yang dikenal berkat hits single-nya, 'Tusa', rasa-rasanya kakak-beradik Jonas ingin menghadirkan irama Latin dalam lagu baru mereka ini.

View this post on Instagram

5/15 ? @karolg

A post shared by Jonas Brothers (@jonasbrothers) on

'X' akan menjadi single kedua untuk album keenam JoBros, menyusul 'What A Man Gotta Do' yang dirilis di awal tahun 2020 ini. Lagu mampu menembus top 20 di chart Billboard Hot 100, sehingga jelas ekspektasi menjadi lebih besar untuk 'X', yang diharapkan bahkan bisa menembus 10 besar.

JoBro sukses besar dengan album comeback mereka, "Happiness Begins," (2019), sehingga album susulannya juga dipercaya akan menyusul dengan prestasi yang sama.

UPDATE

Sebagaimana diduga, 'X', sajian terbaru Jonas Brothers dengan mengajak Karol G sebagai featuring act sangat kental dengan nuansa latin. Sebuah banger yang seru untuk berdansa, meski JoBro tetap memasukkan unsur pop-rock mereka di dalam lagu.

'X' bukan satu-satunya lagu baru yang disajikan JoBro, karena mereka juga menghadirkan bop mid-tempo manis berjudul 'Five More Minutes' sebagai "double feature" untuk 'X'.


admincd
More from Creative Disc