Trending News

Blog Post

Jordin Sparks Comeback Dengan Balada ‘Unknown’
CREDIT: Grammy.com
Music News

Jordin Sparks Comeback Dengan Balada ‘Unknown’ 

Rasanya sudah lama sekali kita tidak mendengar Jordin Sparks. Memang ia merilis EP “1990 Forever” bersama Elijah Blake di bulan April 2019 lalu, namun album terakhirnya adalah “Right Here Right Now” di tahun 2015 lalu.

Adakah kemungkinan ia akan menghadirkan album barunya di tahun ini, selepas absen selama 5 tahun lamanya? Boleh jadi memang demikian, mengingat ia kini sudah comeback ke dunia musik dengan sebuah single baru berjudul ‘Unknown’.

Bagi yang kangen dengan vokal powerful Jordin, jelas lagu akan menjadi pengobat rindu, karena kaya dengan dinamika dan penghayatan. Tapi mungkin Jordin sudah tidak begitu peduli dengan airplay radio, sehingga ‘Unknown’ terdengar disajikan untuk pasar dewasa yang lebih mementingkan kualitas vokal ketimbang hook atau beat catchy saja.

Sang American Idol ini sendiri juga sedang disibukkan dengan banyak aktivitas sosial. Ia baru saja menjadi host sebuah webinar selama tiga hari berjudul “Stronger Than You Think” yang disponsori oleh lembaga non-profit untuk masalah kesehatan mental, One Mind dan The National Alliance on Mental Illness. Acara berlangsung di berbagai platform medsos, termasuk TikTok dan Instagram, pada tanggal 27 hingg 29 Mei. Selain Jordan, host lain adalah Kelly Osbourne, Laurie Hernandez dan Jennie Mai.

Related posts

Leave a Reply