Trending News

Blog Post

Just Sam Terpilih Sebagai Pemenang “American Idol” Terbaru
Music News

Just Sam Terpilih Sebagai Pemenang “American Idol” Terbaru 

“American Idol” musim ke-18 mencatatkan sejarah di mana untuk pertama kalinya para kontestannya membawakan lagu mereka dari rumah masing-masing. Hal ini dilakukan tentu saja akibat pandemi yang tengah terjadi, meski “the show must go on!”

Ajang pencarian bakat ini juga sudah memilih siapa pemenang terbarunya, yaitu penyanyi asal Harlem yang masih berusia 21 tahun, Just Sam. Meski di rumah saja, Sam dinobatkan sebagai American Idol pada finale yang berlangsung pada tanggal 17 Mei lalu.

Tidak hanya menandatangani kontrak bersama Hollywood Records, Sam juga baru saja merilis single pertama resminya yang berjudul ‘Rise Up’ dan merupakan cover untuk lagu milik Andra Day. Simak aksi Sam membawakan lagunya di bawah ini:

Finale “American Idol” bukan hanya mengungkap siapa pemenang terbarunya, namun juga menghadirkan sebuah pertunjukkan spesial dari beberapa pemenang musim lalu. Jordin Sparks, Ruben Studdard dan Fantasia Barrino, membantu salah satu juri, Lionel Richie, untuk membawakan lagu ‘We Are the World’ yang ditulis Richie bersama Michael Jackson di tahun 1985 tersebut.

Selain kuartet tadi, pememang musim 10, 11 dan 17, yaitu Scotty McCreery, Phillip Phillips dan Laine Hardy juga turut hadir untuk memeriahkan lagu cover-nya, bersama beberapa alumni Idol lain, seperti Katharine McPhee, Kellie Pickler, Lauren Alaina, Gabby Barrett dan Alejandro Aranda.

Related posts

Leave a Reply