Trending News

Blog Post

Justin Bieber & Ariana Grande Rilis Kolaborasi Untuk Amal, ‘Stuck With U’
Music News

Justin Bieber & Ariana Grande Rilis Kolaborasi Untuk Amal, ‘Stuck With U’ 

Justin Bieber dan Ariana Grande punya proyek kolaborasi; sebuah duet berjudul ‘Stuck With U’. Single rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Mei mendatang.

Ini bukan proyek duet biasa, karena diniatkan sebagai sebuah single amal, di man keuntungan dari penjualan dan streaming lagunya akan didonasikan kepada First Responders Children’s Foundation dan diniatkan untuk menggalang dana dan beasiswa untuk anak-anak dari para tenaga kesehatan, teknisi medis darurat, paramedis, petugas kepolisian dan petugas damkar, yang telah berada di garis depan selama masa pandemi.

Hal ini diungkap langsung oleh Ari saat mengumumkan dan memperlihatkan cover-art untuk singlenya. Dua bintang yang berada di bawah manajerial Scooter Braun ini memang tetap sibuk di saat krisis COVID-19 dengan pertunjukkan online ataupun streaming.

‘Stuck With U’ akan menjadi kolaborasi resmi pertama bagi Justin dan Ari, meski sebelumnya sudah beberapa kali berkesempatan bekerjasama di berbagai kesempatan. Seperti di pentas Coachella milik Ari di tahun 2019 misalnya.

UPDATE

Silahkan nikmati ‘Stick With U’ yang dihadirkan duet Ariana Grande dan Justin Bieber sebagai track doo-woop melodik yang romantis. Single juga dihadirkan dalam versi video musik yang dikerjakan semasa lockdown dan menampilkan banyak bintang tamu populer rekan mereka.

Related posts

Leave a Reply