Katy Perry Memakai Kostum Dumbo Untuk "Disney Family Singalong: Volume II"

Oleh: admincd - 12 May 2020

Program virtual "Disney Family Singalong" berlanjut dengan "Volume II." Salah satu artis yang terlibat adalah Katy Perry.

Sang bintang pop yang tengah mengandung anak pertamanya ini rupanya memang sangat berniat untuk menghadirkan pertunjukkan istimewa sehingga melengkapi dirinya dengan kostum Dumbo. Ada alasan mengapa Katy mengenakan kostum seperti gajag terbang kesayangan karena ia menyanyikan lagu soundtrack-nya yang ikonik, 'Baby Mine'.

Dalam film animasi klasik "Dumbo," lagu muncul sebagai latar adegan saat Dumbo mengunjungi sang bunda di penjara, sementara ibu-ibu sirkus lain sedang menidurkan anak mereka masing-masing. Sedih memang, namun juga sangat berkesan dan bertepatan pula dengan Hari Ibu yang jatuh di tanggal 10 Mei.

Katy tidak sendiri, karena sang anjing kesayangan, Nugget, juga bergabung bersama dirinya.

"Disney Family Singalong: Volume II" tayang di tanggal di hari Minggu, 10 Mei, pukul 7 malam ET di stasiun televisi ABC. Selain Katy, acara dimeriahkan juga oleh John Legend, Tituss Burgess, Sabrina Carpenter, Jennifer Hudson, Lang Lang, Chloe x Halle, Billy Eichner, Donald Glover, Idina Menzel, Miguel, Shakira dan banyak lagi.

admincd
More from Creative Disc