Kim Petras Berpesta Kolam Virtual Dalam Video Untuk 'Malibu'

Oleh: admincd - 13 May 2020

Musim panas memang sudah di ambang mata, tapi sebagian orang masih ragu apakah tahun ini bisa menikmatinya seperti biasa mengingat krisis global yang masih terjadi. Untungnya pop star Kim Petras hadir untuk menawarkan sepotong musim panas di gadget kita.

Di hari Senin, 11 Mei, Kim mengungkap video musik untuk single barunya, 'Malibu'. Sebagaimana tracknya yang bernuansa musim panas yang cerah, maka video untuk 'Malibu' pun menyajikan cicipan musim ini, berkat produksi yang cerah dan dimeriahkan pula dengan beberapa bintang tamu kenamaan.

Saat Kim muncul dengan latar pantai di videonya, beberapa teman yang diajaknya untuk bergabung secara virtual mengenakan pakaian musim panas terbaik mereka, atau bersenang-senang di sebuah pool party atau pesta kolam, selain bernyanyi bersama Kim.

Beberapa nama beken yang diajak Kim dalam video 'Malibu' adalah Paris Hilton, Demi Lovato, Charli XCX, Jessie J, Todrick Hall, Jonathan Van Ness, Pabllo Vittar, Aquaria dan banyak lagi. Simak video musik 'Malibu' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc