Trending News

Blog Post

Lady Gaga Hadirkan Kolaborasi Bersama Ariana Grande, ‘Rain On Me’, Sebagai Single Barunya
CREDIT: YouTube/Lady Gaga
Music News

Lady Gaga Hadirkan Kolaborasi Bersama Ariana Grande, ‘Rain On Me’, Sebagai Single Barunya 

Lady Gaga rupanya mengerti benar apa yang diinginkan oleh para fans (dan penikmat musik pop), karena ia telah memastikan jika kolaborasinya bersama diva pop masa kini, Ariana Grande, dalam ‘Rain On Me’ akan menjadi single kedua untuk album “Chromatica.”

Gaga memposting cover-art untuk singlenya melalui media sosial, yang memperlihatkan profil dirinya dan Ari dalam gaya ala punk. Gaga juga mengungkap tanggal rilis single, yaitu 22 Mei alias Jumat depan.

‘Rain On Me’ merupakan salah satu dari tiga kolaborasi yang disajikan Gaga untuk “Chromatica.” Selain Ari, Gaga mengajak BLACKPINK untuk membantu di track ‘Sour Candy’ dan sang ikon musik Elton John dalam ‘Sine From Above’.

‘Rain On Me’ akan menjadi single terakhir “Chromatica” sebelum dirilis secara penuh pada tanggal 29 Mei mendatang. Album seharusnya dirilis di tanggal 10 April lalu, namun terpaksa ditunda setelah muncul krisis COVID-19.

UPDATE

Are you ready? Karena ‘Rain On Me’, kolaborasi Lady Gaga dan Ariana Grande yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya ada di sini. Sebuah club ready, ‘Rain On Me’ adalah track pop dance yang adiktif.

Diproduseri BloodPop, Tchami dan BURNS, single kedua untuk “Chromatica” ini adalah sebuah banger yang berkisah tentang melenyapkan air mata.

It’s coming down on me, water like misery,” nyanyi Gaga. “I’d rather be dry, but at least I’m alive… rain on me.” Ariana kemudian melanjutkan dengan lirik, “Living in a world where no one’s innocent, but at least we try / Gotta live my truth, not keep it bottled in.” Mereka kemudian bergabung dalam chorus-nya yang seru.

Kolaborasi ini juga sudah menghadirkan video musik untuk ‘Rain On Me’. Digarap sutradara beken Robert Rodriguez (yang mengarahkan Gaga dalam “Machete Kills” dan “Sin City: A Dame To Kill For”), klip tetap mengusung semangat futuristik/fantasi seperti ‘Stupid Love’. Tentu saja ada adegan Gaga dan Ari ngedance di bawah hujan di dalamnya.

Related posts

Leave a Reply