Trending News

Blog Post

Lagu Baru Alaina Castillo Dalam EP “the voicenotes” Dicermati V Dari BTS
Music News

Lagu Baru Alaina Castillo Dalam EP “the voicenotes” Dicermati V Dari BTS 

Penyanyi bilingual yang sedang terangkat namanya, Alaina Castillo, melepas EP “the voicenotes” di tanggal 24 April lalu. Beramunisi 4 buah track, EP menyajikan single andalan ‘just a boy’, selain lagu baru lain; ‘pass you by’, ‘sad girl’ dan ‘voicenote’.

Memamerkan vokalnya yang terdengar rapuh sekaligus ethereal dan lirik kuat, “the voicenotes” adalah bukti mengapa Alaina adalah salah satu artis pendatang baru yang layak untuk dicermati di beberapa tahun terakir ini.

Bukan hanya penikmat musik biasa yang terpukau oleh Alaina, namun juga rekan sesama musisi, seperti V dari kumpulan populer BTS. Track ‘just a boy’ yang telah meraih jutaan streaming di pekan pertamanya dimasukkan V di acara livestream miliknya, sehingga memperkenalkan musik Alaina kepada jenis pendengar baru selain semakin memperbesar basis penggemar miliknya.

“the voicenotes” turut ditulis dan diproduseri oleh Sam Roman (atau dikenal juga sebagai RØMANS). Album juga tersaji dalam versi bahasa Spanyol bertajuk “mensajes de voz” yang akan dirilis di tanggal 22 Mei mendatang.

Berikut tracklist untuk “the voicenotes”:

1. just a boy
2. pass you by
3. sad girl
4. voicenote

Related posts

Leave a Reply