Lagu Blink-182 Mana Yang Paling Disuka Mark Hoppus? Cari Tahu Disini

Oleh: dundhee - 05 May 2020

Band legendaris Blink-182 sampai sekarang masih berkarir dan tetap memproduksi banyak sekali lagu-lagu terbaiknya. Fans dari merekapun seakan tidak bosan menunggu karya terbaru dari band favoritnya ini. Banyak yang menyukai keseluruhan lagu milik Blink-182, walau juga tidak jarang yang menyukai beberapa lagu tertentu untuk kemudian dijadikan soundtrack dalam kehidupan mereka. Memang itu yang biasanya terjadi, kan? Tapi, pernahkah kamu bertanya-tanya tentang lagu rilisan sendiri yang jadi favorit dari sebuah band? Tentu, hal ini tidak selalu diutarakan oleh musisi yang bersangkutan. Mark Hoppus, pentolan Blink-182, baru saja memberitahukan lagu mana dari Blink-182 yang paling dia sukai melalui sebuah cuitan di Twitter.

Di Twitter sendiri, memang sedang ramai orang-orang yang membuat grafik kurung berisi lagu-lagu dari musisi favorit mereka untuk kemudian menentukan, lagu mana yang jadi favorit mereka. Mark Hoppus, yang ditantang oleh akun sebuah record label @smartpunk akhirnya membeberkan lagu favoritnya dari Blink-182 dengan mengisi diagram kurung berjudul “The Best of Blink-182”. Hasil dari grafik kurung tersebut menyebutkan bahwa lagu favorit dari Blink-182 versi Mark Hoppus adalah lagu berjudul ‘Feeling This’ yang terdapat dalam album ke-5 milik mereka dan dirilis pada tahun 2003.

Sampai saat ini, sudah lebih dari 1000 tweet membalas Tweet Mark Hoppus tersebut. Walau tidak semuanya setuju, tapi sebagian besar dari mereka sudah menyangka bahwa Mark Hoppus akan menyebut ‘Feeling This’ sebagai lagu favoritnya dari keseluruhan lagu milik Blink-182.

Kalau kamu paling suka lagu Blink-182 yang mana?

dundhee
More from Creative Disc