Trending News

Blog Post

Lauv Lepas ‘Love Like That’ Untuk “How I’m Feeling (The Extras)”
Music News

Lauv Lepas ‘Love Like That’ Untuk “How I’m Feeling (The Extras)” 

Di awal Maret lalu Lauv telah merilis album debutnya, “How I’m Feeling.” Meski album itu sendiri sudah dibekali dengan materi yang berlimpah (21 track), namun Lauv juga punya album tambahannya, yang disebut sebagai “How I’m Feeling (The Extras).”

Materi dalam album yang dirilis di sekitar Desember 2019 ini sendiri sebenarnya adalah kumpulan remix untuk beberapa single yang dilepas Lauv untuk “How I’m Feeling,” namun kini ia memperbaruinya dengan menghadirkan sebuah track orisinal baru, ‘Love Like That’.

Sebagaimana yang diungkap Lauv di media sosialnya, masa pandemi ini membuat dirinya rajin dalam menulis lagu baru. Dan lagu yang dirilis di tanggal 7 Mei ini merupakan pembukanya.

‘Love Like That’ sendiri menegaskan sosok Lauv sebagai penembang lagu-lagu pop “galau” yang ringan dan catchy. Dibuka dengan gitar akustik yang manis tapi sendu, ‘Love Like That’ menjanjikan jika dirinya akan menjadi sebuah lagu yang akan menguras emosi.

Janji tersebut pun ditepati oleh Lauv yang bernyanyi dengan penuh perasaan dalam lagu yang berkisah tentang tidak bisa membalas perasaan cinta orang ini. Meski begitu, di bagian pertengahan lagu sedikit mengubah temponya menjadi lebih up-beat dan mengusung chorus yang sangat sing-a-long.

Ada niat mulia dari Lauv untuk lagu ini, di mana segenap keuntungannya akan didonasi ke Blue Boy Foundations, yayasan yang bergerak dalam upaya menghapus stigma negatif tentang gangguan mental.

Related posts

Leave a Reply