Lauv Rilis Video Lagu Kolaborasi Bersama Sofia Reyes, 'El Tejano'

Oleh: admincd - 21 May 2020

Lauv baru saja merilis sebuah video musik untuk lagunya yang berjudul 'El Tejano' dan merupakan hasil kolaborasinya bersama dengan Sofia Reyes. Lagu merupakan bagian dari album debutnya yang beramunisi 21 track, "~how i’m feeling~."

'El Tejano' bisa dikatakan sebagai lagi paling unik dan paling tak terduga yang terdapat dalam album tadi karena Lauv melakukan eksperimentasi dengan irama latin dalam karyanya.

Untuk urusan video musiknya Lauv memilih untuk merekam gambarnya di sebuah restoran dan bar yang menginspirasi lagu, El Tejano, dan berlokasi di North Hollywood, Los Angeles. Proses syuting dilakukan sebelum masa karantina diberlakukan.

Disutradarai Kid. Studio, klip 'El Tejano memperlihatkan Lauv yang sedang nongkrong di restoran tadi bersama dengan teman-temannya sembari memakan sebuah lombok jalapeno yang misterius. Gara-gara jalapeno ini Lauv pun berhalusinasi di sepanjang video dan bermimpi tentang salah seorang pelayan restoran. Klip juga memperlihatkan sebuah adegan dance yang dikoreografi oleh Teresa Toogie Barcelo.

admincd
More from Creative Disc