Lennon Stella, Charlie Puth & Banyak Lagi Meriahkan "SCOOB! The Album"

Oleh: admincd - 13 May 2020

Mengingat sudah jelang dua bulan terakhir ini berbagai bioskop di belahan dunia ditutup, maka album soundtrack di tahun 2020 bisa dikatakan cukup sunyi. Namun syukurlah kini mulai muncul sedikit riak dengan akan hadirnya album "SCOOB! The Album," yang akan dirilis di tanggal 15 Mei mendatang.

Album akan menghadirkan dua single sebagai sarana promosi, yaitu track kolaborasi Lennon Stella dan Charlie Puth dalam 'Summer Feelings' yang dilepas di tanggal 12 Mei dan disusul dengan 'On Me' yang merupakan hasil kerjasama antara dua bintang country, Kane Brown dan Thomas Rhett, bersama diva pop Ava Max.

Menarik untuk mengetahui apakah album akan bisa menarik perhatian, mengingat album soundtrack terakhir, "Trolls World Tour," gagal menuai atensi, meski telah didukung oleh barisan bintang papan atas, seperti Justin Timberlake, SZA dan Kelly Clarkson.

Sembari menunggu jawabannya, dan juga perilisan dua single baru dari album ini, pre-save albumnya di sini.

UPDATE

Yang ditunggu muncul juga. Lennon Stella telah menghadirkan kolaborasinya bersama Charlie Puth dalam 'Summer Feelings'. Sesuai judul, lagu memang ditujukan untuk musim panas yang hangat dan ceria. Untuk itu duet Lennon dan Charlie menghadirkan anthem city-pop yang ringan tapi seru.

admincd
More from Creative Disc