Trending News

Blog Post

Louis The Child & Vera Blue Persembahkan Bop Feel Good, ‘Nobody Like You’
Music News

Louis The Child & Vera Blue Persembahkan Bop Feel Good, ‘Nobody Like You’ 

Setelah merilis tiga buah EP keren, maka kini Louis The Child siap untuk merilis album debut mereka. “Here For Now” rencananya akan dirilis di tanggal 12 Juni mendatang dan akan menyertakan beberapa hits terbaru mereka, seperti ‘Don’t Mind’, ‘Every Color’ dan ‘Little Things’.

Kini duo ini sudah menyiapkan single baru lagi untuk album ini. Berjudul ‘Nobody Like You’, lagu merupakan hasil kolaborasi bersama bintang alt-pop asal Australia, Vera Blue. Mungkin karena menggandeng Vera sebagai pengisi vokal, maka alt-pop up-beat pun menjadi warna musik untuk ‘Nobody Like You’, meski dibuka dengan pendekatan ala synth-pop.

Dipastikan jika ‘Nobody Like You’ adalah sebuah bop bubbly yang sangat feel good. Kita bisa mendengar Vera bernyanyi dengan lirik seperti, “I tell myself stop, wait a minute / I always catch feelings too fast, but I mean it this time… I know for a fact there’s nobody, nobody like you. So sweet!

Dalam pernyataan mereka, Robby Hauldren dan Freddy Kennett menyebutkan jika beat lagunya sudah lama mendam di komputer mereka atau sekitar setahun sebelum mereka benar-benar menulis lagunya. Menurutnya lagu mengingatkan akan synth-pop dari era awal 2010-an, seperti yang dibawakan oleh CHVRCHES, The Naked and Famoud, Passion Pit, dan banyak lagi.

Utamanya duo ini ingin ‘Nobody Like You’ bisa menjadi obat untuk rasa murung akibat terlalu lama dikarantina.

Related posts

Leave a Reply