Trending News

Blog Post

Martin Garrix Rayakan Ulang Tahun Dengan Kolaborasi Bersama John Martin, ‘Higher Ground’
Music News

Martin Garrix Rayakan Ulang Tahun Dengan Kolaborasi Bersama John Martin, ‘Higher Ground’ 

Selamat ulang tahun Martin Garrix! Di tanggal 14 Mei ini ia tepat berusia 24 tahun. Untuk merayakannya, sang DJ dan produser asal Belanda merilis sebuah single berjudul ‘Higher Ground’.

Martin tepat memilih John Martin sebagai kolaborator dan pengisi vokal lagunya. Selain dikenal sebagai salah satu vokalis EDM terbaik, John juga mampu memberi emosi yang diperlukan dalam lagunya, seperti untuk ‘Higher Ground’ ini.

‘Higher Ground’ dibuka dengan produksi yang subtil yang mengingatkan akan jam yang berdetik, sebelum vokal John yang powerful masuk dan mengusung lirik yang gampang direlasikan di masa karantina ini, “all this time keeps fading, feeling trapped inside.

Meski mengusung beat progressive house, Martin ingin ‘Higher Ground’ juga menjadi ajang pembuktian bagi kekuatan dirinya dalam menghadirkan track yang melodik dan anthemik, sebelum mengumbar drop kaya enerji dan beroktan tinggi pastinya. Pastinya ‘Higher Ground’ adalah hadiah ulang tahun manis dari Martin karena merupakan kombinasi sempurna antara dua musisi dengan talenta tinggi.

Related posts

Leave a Reply