Trending News

Blog Post

Neon Trees Memeluk Kegilaan Di Sekitar Mereka Dalam Single Baru ‘New Best Friend’
Music News

Neon Trees Memeluk Kegilaan Di Sekitar Mereka Dalam Single Baru ‘New Best Friend’ 

Neon Trees membangun “hype” setelah menghadirkan ‘Used To Like’ di bulan November tahun lalu. Single pertama mereka setelah absen lima tahun lamanya dan menjadi pembuka untuk album keempat mereka.

Beberapa bulan berlalu dan jelang pertengahan 2020, grup pop-rock ini datang lagi dengan ‘New Best Friend’. Bukan hanya itu, kehadiran single ini sekaligus mengungkap judul album baru mereka, “I Can Feel You Forgetting Me,” yang rencananya akan dirilis Thrill Forever dan ADA Worldwide di tanggal 26 Juni mendatang.

Pop-rock mid-tempo ini merupakan preview menawan untuk apa yang akan disajikan Neon Trees di album barunya. Di dalam lagu yang sangat catchy tapi sedikit melankolis ini, Neon Trees pasrah dengan kegilaan yang datang. Bahkan mereka menyebutkannya sebagai ‘New Best Friend’.

“Ohhhhhhhhhhh, stacking up my house of cards / gonna watch em as they fall apart,” nyanyi sang vokalis Tyler Glenn di dalamnya. “Rollin on the floor / in the candy store / they call me crazy / but crazy’s my new best friend.

Meski lagu ditulis jauh sebelum krisis yang sedang terjadi, namun secara tematis ternyata lagunya cukup beresonansi dengan apa yang dirasakan oleh orang-orang yang kini sedang berada di isolasi. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply