Trending News

Blog Post

Nick Jonas Luncurkan ‘Until We Meet Again’ Di Finale “The Voice”
Music News

Nick Jonas Luncurkan ‘Until We Meet Again’ Di Finale “The Voice” 

Meski sedang disibukkan dengan proyek Jonas Brothers-nya, Nick Jonas menyempatkan kembali berkarir solo dengan melepas sebuah lagu berjudul ‘Until We Meet Again’. Lagu balada bercorak soul ini premiere di finale “The Voice” untuk tahun 2020 ini di Rabu, 20 Mei.

Nick yang juga bertugas sebagai coach “The Voice” untuk musim ini meluncurkan lagunya dengan menghadirkan sebuah video musik yang direkam di kediamannya di California. Sang istri, Priyanka Chopra, juga ambil bagian dalam videonya, meski hanya sebatas cameo. Di dalam video Nick terlihat keren dalam balutan kaus putih. Ia melengkapi penampilannya dengan sebuah jaket cokelat.

Nick juga menyebutkan jika keuntungan yang didapat dari penjualan single akan didonasikan kepada organisasi amal. Dalam video kita pun bisa melihat Nick yang memberi hormat kepada pekerja kesehatan yang berada di garda depan dalam melawan virus Corona.

Pemenang untuk “The Voice” musim 18 sendiri jatuh kepada Todd Tilghman yang merupakan asuhan coach Blake Shelton.

Todd, yang merupakan orang pertama yang melakukan audisi untuk “The Voice” musim ini, didampingi oleh istrinya yang telah bersama dengan dirinya selama 21 tahun dan kedelapan anak mereka di kediaman mereka di Mississippi, saat host Carson Daly mengumumkan dirinya sebagai pemenang.

Related posts

Leave a Reply