Trending News

Blog Post

Nicki Minaj Sabet #1 Billboard Hot 100 Pertama Berkat Remix ‘Say So’ Doja Cat
Music News

Nicki Minaj Sabet #1 Billboard Hot 100 Pertama Berkat Remix ‘Say So’ Doja Cat 

Mengingat dominasinya di skena musik rap di lebih dari satu dekade ini, lengkap dengan berpuluh hits single, memang mengejutkan kalau Nicki Minaj sama sekali belum punya single #1 di chart Billboard Hot 100. Namun kini situasi tersebut sudah berubah karena akhirnya Nicki menyabet #1 pertamanya.

Memang bukan untuk single solonya, melainkan untuk remix single viral milik Doja Cat, ‘Say So’. Bersama Nicki dan Doja mengalahkan pesaing ketat mereka, remix ‘Savage’ milik Megan Thee Stallion yang menampilkan Beyonce Knowles. ‘Savage’ sendiri harus puas duduk di posisi #2 di chart edisi minggu ini.

‘Say So’ unggul berkat airplay radio yang lebih besar, selain Nicki secara aktif juga mempromosikan lagunya. Tapi keberhasilan dua lagu ini juga menjadi catatan tersendiri, di mana persaingan untuk merebut posisi tertinggi di chart tidak selalu mulus, karena butuh berbagai versi remix, video bahkan bundling untuk bisa meroket naik.

Selain Nicki, ‘Say So’ juga menjadi single #1 pertama bagi Doja Cat dan yang pertama bagi sang produser, Dr. Luke, semenjak “Dark Horse’ yang dibawakan Katy Perry di tahun 2013.

Related posts

Leave a Reply