Trending News

Blog Post

Noah Cyrus Ungkap Kebenaran Dirinya Dalam ‘Young & Sad’
Music News

Noah Cyrus Ungkap Kebenaran Dirinya Dalam ‘Young & Sad’ 

Di tanggal 15 Mei lalu Noah Cyrus telah merilis EP keduanya yang bertajuk “The End of Everything.” Ada 8 track yang disertakan dalam EP, termasuk beberapa single yang sudah dilepas Noah sebelumnya, seperti ‘July’, ‘Lonely’ dan ‘I Got So High That I Saw Jesus’.

Dalam EP ini kita juga bisa mendengar track terbaru lain dari Noah, yaitu ‘Young & Sad’. Bisa dikatakan lagunya adalah saingan ‘July’ dalam menjadi salah satu lag terbaik dalam EP ini. Diproduseri oleh PJ Harding dan M Phazes, ‘Young & Sad’ adalah sebuah kisah jujur dari Noah tentang perjuangannya melawan depresi dan juga tentang membesar di bawah bayang-bayang sang kakak, Miley Cyrus.

My sister’s like sunshine, always bringing good light wherever she will go,” nyanyi Noah di verse kedua. “And I was born to rain clouds.

Meski begitu lagu tidak berniat untuk membesar-besarkan depresi. Pada intinya lagu berkisah tentang perjuangan melawan sisi gelap. Seridaknya jika mendengar chorus yang dinyanyikan Noah, “Don’t wanna be young and sad another day longer / Don’t wanna feel numb or mad until I go under.

Related posts

Leave a Reply