Trending News

Blog Post

Para Ahli Medis Australia Memprediksi Konser dan Festival akan Normal Kembali Tahun 2022
Music News

Para Ahli Medis Australia Memprediksi Konser dan Festival akan Normal Kembali Tahun 2022 

Sudah mulai rindu untuk nonton konser atau musik festival dengan crowd yang luar biasa? Sepertinya hasrat itu harus dipendam sedikit lebih lama. Karena, kabar terbaru menyebutkan kalau festival musik atau konser dan sejenisnya baru akan bisa ‘normal’ kembali sekitar tahun 2022. Kabar ini dikemukakan oleh para pejabat medis terkemuka di Australia.

Para pejabat medis tersebut mengatakan kalau siaran langsung memang akan memungkinkan untuk di lakukan sekitar 2021. Walau sebenarnya, hal itu tidak dianjurkan oleh mereka. Ini karena diprediksi, vaksin COVID-19 paling cepat baru dapat diberikan pada pertengahan tahun 2021. Tentu hal ini wajar, karena proses penciptaan vaksin tidak bisa semudah yang dibayangkan. Oleh karena itu, Para pejabat medis memprediksi acara-acara dengan penonton berskala besar, seperti konser, festival musik, bazaar dan lain sebagainya baru bisa berjalan normal pada tahun 2022.

Lebih lanjut, saat ini, banyak musisi yang juga mengosongkan semua jadwalnya hingga akhir 2020. Bahkan, musisi seperti Taylor Swift, Justin Bieber, BTS, dan masih banyak lagi sudah memutuskan untuk membatalkan seluruh rangkaian tour mereka di tahun ini. Dan, masih belum berencana untuk mengadakan tour kembali tahun depan. Hal ini, tentunya berdampak juga pada perekonomian dari para promotor konser yang sebelumnya bergerak dalam industri ini. Bagaimana tidak, dengan tidak adanya konser atau musik festival hingga batas waktu yang tidak ditentukan, nampaknya mereka harus memikirkan cara baru untuk tetap mendulang keuntungan. Apalagi, jika pandemik ini berkepanjangan, atau bahkan prediksi para ahli Kesehatan Australia tersebut benar-benar terjadi.

Related posts

Leave a Reply