Trending News

Blog Post

Pop-Punk Sajian Terbaru Machine Gun Kelly Dalam ‘Bloody Valentine’
CREDIT: Steven Ferdman/Getty Images
Music News

Pop-Punk Sajian Terbaru Machine Gun Kelly Dalam ‘Bloody Valentine’ 

Meski hari Valentine sudah lama berlalu, bukan berarti Machine Gun Kelly tidak bisa menghadirkan ‘Bloody Valentine’ sebagai single barunya di akhir April/awal Mei ini.

‘Bloody Valentine’ adalah single pertama resmi untuk album kelima MGK, “Tickets To My Downfall,” yang akan dirilis di sekitar tahun ini juga. Lagunya sendiri masih melanjutkan gaya rock yang akhir-akhir ini menjadi musikalitas bintang yang awalnya dikenal sebagai rapper ini.

‘Bloody Valentine’ adalah sebuah track pop-punk yang anthemik dan enerjik, dan pastinya sangat catchy untuk didengar. Kalau terdengar familiar, karena ‘Bloody Valentine’ diproduseri kolaborator setia MGK sekaligus drummer Blink-182, Travis Barker.

Lagu merupakan susulan kolaborasi mereka baru-baru ini, yaitu cover untuk lagu milik Paramore, ‘Misery Business’. Kabarnya “Ticker To My Downfall” akan memiliki tema yang berkonsep. MGK menyebutkan jika album akan berkisar pada sebuah cerita cinta yang menggoda dan kompleks. Menilik konsep tersebut, ‘Bloody Valentine’ sepertinya sebuah pembuka yang menjanjikan.

Related posts

Leave a Reply