Trending News

Blog Post

Post Malone Umumkan Peluncuran Label Anggur Pink Miliknya, Maison No.9
Music News

Post Malone Umumkan Peluncuran Label Anggur Pink Miliknya, Maison No.9 

Artis peraih nominasi Grammy dan fenomena global, Post Malone, baru saja mengumumkan akan meluncurkan label rosé Prancis atau wine/anggur pink miliknya yang bernama Maison No. 9. Labelnya ini akan dirilis di musim panas ini.

Rosé ringan namun berkualitas tinggi ini diniatkan untuk melawan stigma dan persepsi tradisional tentang wine. Maison No.9 akan menembus batasan dan mengizinkan para pelanggannya untuk bisa menikmati rosé dengan harga terjangkau.

Ide awalnya muncul dari kesukaan Post akan gaya hidup Mediterania dan juga rosé secara umum, dan konsep untuk menggabungkannya dengan anggur berkelas bagus. Sang hitmaker ‘Circle’ ini menghabiskan sebagian besar tahun 2019 miliknya dengan bolak-balik ke Provence, Prancis, tempat di mana anggur diciptakan dan masih terus dikreasikan.

Maison No.9 adalah hasil kolaborasi sukses antara Post Malone bersama dengan temannya, entrepreneur James Morrissey dari Global Brand Equities, dan Dre London, manajer musiknya. Label yang didistribusi secara eksklusif oleh E. & J. Gallo Winery ini akan dirilis baik secara online maupun di toko-toko mulai bulan Juni.

Related posts

Leave a Reply