Trending News

Blog Post

Robin Thicke Pilih Balada Jazzy ‘Forever Mine’ Sebagai Ajang Comeback
CREDIT: Robin Thicke
Music News

Robin Thicke Pilih Balada Jazzy ‘Forever Mine’ Sebagai Ajang Comeback 

Robin Thicke mempersiapkan album kedelapannya semenjak tahun 2015. Sang hitmaker ‘Blurred Lines’ ini telah merilis beberapa single soulful seperti ‘Morning Sun’, ‘Testify’ atau ‘That’s What Love Can Do’.

Ia kini memulai tahun 2020-nya dengan balada “dreamy” berjudul ‘Forever Mine’. Lagu yang diniatkan sebagai ajang comeback ini masih mengusung tune ala soul, namun Robin juga membungkusnya sebagai track jazzy yang sangat loungy.

Dengan vokal yang mengalun lembut dan merdu, terdengar Robin seperti berbisik saat menyanyikan lirik seperti, “I like what you like, you like what I like / Once in a lifetime, can’t let a?love?like this pass?you by.

Mengapa Robin memilih merilis lagu di masa pandemi? Menurut Robin saat ini orang-orang cenderung lebih stress daripada biasanya. Kita memerlukan kesabaran, kita butuh harapan dan perlu cinta, ungkapnya. Maka hadirlah lagu ini.

Lagu juga didedikasikan untuk mendiang Andre Harrell, mentor, produser eksekutif dan ayah baptis untuk putranya, Julian. ‘Forever Mine’ merupakan rekaman terakhir Robin bersama Andre.

Related posts

Leave a Reply