Trending News

Blog Post

Rod Stewart Tunjukkan Sisi Dermawan Untuk Survivor COVID-19
Music News

Rod Stewart Tunjukkan Sisi Dermawan Untuk Survivor COVID-19 

Perbuatan baik selamanya akan terasa menyenangkan. Terutama untuk orang yang membutuhkan, itu akan membawa kebahagiaan untuk mereka. Itu jugalah yang sepertinya ingin ditunjukan oleh Rod Stewart, musisi senior, yang baru-baru ini menunjukkan simpatinya pada seorang suster yang harus dirawat akibat menderita Covid-19 setelah merawat salah satu penderitanya. Suster bernama Natasha Jenkins itu harus rela meninggalkan anaknya yang berumur 3 tahun, untuk dirawat secara intensif selama 5 minggu. Bahkan, Natasha harus berperang melawan penyakit ini dengan menggunakan ventilator selama 22 hari.

Selepas kesembuhannya, dia akhirnya bisa kembali bertemu dengan anaknya lagi. Video yang menggambarkan moment kembalinya Natasha ke rumah inilah yang menggugah Rod Stewart untuk ikut membantu meringankan bebannya. Natasha mengatakan suatu hari dia menerima telfon dari PR Company milik Rod Stewart dan mengatakan bahwa Rod ingin memberikan sesuatu untuknya.

Tanpa diduga, ternyata beberapa hari kemudian, Natasha menerima satu amplop berisi foto bertanda tangan Rod Stewart, sebuah pesan yang ditulis sendiri oleh Rod, dan uang senilai 6.000 USD atau sekitar 90 Juta Rupiah. Tentu saja hal ini membuat Natasha kaget dan tidak menyangka. Dia merasa bersyukur sekali atas apa yang dilakukan Rod Stewart. Natasha juga sempat mengunggah surat dari Rod yang mengatakan bahwa dia memberikan bingkisan kecil untuknya lewat Facebook pribadinya. Natasha merasa hal yang dilakukan Rod ini sangat mengagumkan, dia mengaku bahwa uang pemberian Rod Stewart ini akan disimpan untuk keperluan yang sangat mendesak di masa depan.

Related posts

Leave a Reply