Trending News

Blog Post

Single Posthumous Chester Bennington Bersama Grey Daze, ‘Soul Song’, Telah Dirilis
Music News

Single Posthumous Chester Bennington Bersama Grey Daze, ‘Soul Song’, Telah Dirilis 

Band pertama Chester Bennington (sebelum ia besar bersama Linkin Park), Grey Daze, telah merilis sebuah single posthumousnya yang berjudul ‘Soul Song’.

Lagu disajikan sebagai balada alt-rock yang emosinal dan kaya atmosfer, sementara unsur electronic juga mengisi latarnya. Sedang chorus epic dibekali pula dengan gitar ala grunge yang besar. “And freedom rained,” teriak Chester dalam lagu, “God has come / With the rivers of blood / Pushed back in my veins.

‘Soul Song’ juga dihadirkan dalam versi video musik yang menariknya digarap oleh sang putra Chester yang bernama Jaime Bennington. Video untuk ‘Soul Song’ memadukan cuplikan klip Chester dengan adegan dari alam dengan Jaime berada di tengahnya.

‘Soul Song’ akan hadir dalam album kompilasi Grey Daze, “Amends,” yang akan dirilis Loma Vista Recordings pada tanggal 26 Juni mendatang. Band memang sedang merencanakan reuni bersama Chester sebelum sang vokalis meninggal dunia di tahun 2017. Album kemudian diselesaikan oleh member yang tersisa dengan bantuan janda Chester, Talinda, dan orang tuanya.

Related posts

Leave a Reply