Trending News

Blog Post

Sukses Tinggalkan Rokok, Lady Gaga Ingin Dirinya Lepas Dari Alkohol
Music News

Sukses Tinggalkan Rokok, Lady Gaga Ingin Dirinya Lepas Dari Alkohol 

Lady Gaga akan memulai era barunya dengan album terbaru “Chromatica” yang akan dirilis dalam waktu dekat (29 Mei 2020). Lagu terbarunya-pun baru saja dirilis Jumat (22 Mei) lalu. Lagu yang berjudul ‘Rain on Me’ ini adalah lagu hasil kolaborasi Gaga dengan Ariana Grande.

Dalam sebuah interview untuk mempromosikan album “Chromatica” miliknya, Lady Gaga mengungkapkan kebiasaan uniknya saat membuat album ini. Dia mengatakan bahwa terbiasa merokok selama proses pembuatan album ini. Tapi, setelah albumnya selesai, hal itu dengan mudah dihentikannya. Gaga juga mengatakan, album ini seperti proses penyembuhan dirinya. Setelah sebelumnya, merokok adalah satu hal yang membuat Gaga bisa bertahan berjuang dengan kesehatan mentalnya. Tapi, selepas album “Chromatica” ini selesai, dirinya seakan sembuh dan enggan menyentuh rokok kembali.

Setelah sukses berhenti merokok, saat ini Gaga sedang berpikir untuk bisa berhenti mengkonsumsi alkohol dalam hidupnya. Dalam interview yang sama, Gaga mengatakan bahwa dirinya masih belum sepenuhnya bisa terlepas dari alkohol, tapi dia sedang berusaha melepaskan diri seiring dengan dia berusaha menyembuhkan diri dari kesakitan yang selama ini dia alami dalam sepanjang kariernya. Gaga juga mengatakan bahwa dirinya saat ini merasa dalam kondisi baik-baik saja. Walau sedang tidak dalam kondisi yang sempurna, dia merasa hal itulah yang harus dia terima. Menerima dirinya yang tidak sempurna sepenuhnya.

Related posts

Leave a Reply