Trending News

Blog Post

Taylor Swift Produseri Cover ‘Look What You Made Me Do’ Untuk Serial “Killing Eve”
Music News

Taylor Swift Produseri Cover ‘Look What You Made Me Do’ Untuk Serial “Killing Eve” 

Beberapa hari lalu, melalui akun media sosialnya, Taylor Swift mengungkap rasa senangnya karena lagu hitsnya ‘Look What You Made Me Do’ dicover oleh band bernama Jack Leopards & the Dolphin Club untuk kepentingan soundtrack episode terbaru serial “Killing Eve.”

Di tangan band ini lagunya berubah menjadi anthem slow-tempo dan atmosferik. Sementara versi aslinya adalah banger electropop yang sangat enerjik dan menjadi bagian untuk album “reputation” yang dirilis di tahun 2017 lalu.

Sebagaimana yang kita ketahui album ini merupakan satu dari enam album pertama Taylor yang masternya dikuasai Scooter Braun, setelah manajer Justin Bieber dan Ariana Grande ini membeli label lama Taylor, Big Machine.

Meski fans kurang tahu siapa itu Jack Leopards & the Dolphin Club, namun mereka dengan antusias menyambut kabar ini. Dan tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk berspekulasi jika ini merupakan cara Taylor untuk menghindari pemberian royalti kepada Scooter.

Kecurigaan ini semakin jelas setelah diketahui jika Taylor terlibat langsung sebagai produser untuk lagunya. Memang ia tidak memakai namanya langsung, melain alias Nils Sjöberg, yang dulu digunakannya untuk menulis hits Calvin Harris dan Rihanna, ‘This Is What You Came For’.

Cover ‘Look What You Made Me Do’ ini merupakan lagu pertama dan satu-satunya Jack Leopard and The Dolphin Club. Banyak yang curiga jika sosok di balik band adalah adik Taylor sendiri alias Austin Swift. Beberapa tahun lalu Austin memang sempat mengganti user name Twitternya menjadi “The Dolphin Club.”

Related posts

Leave a Reply