The Aces Umumkan Album Sophomore, "Under My Influence"

Oleh: admincd - 08 May 2020

Kembalinya The Aces ke dunia musik merupakan salah satu hal menyenangkan yang terjadi di tahun 2020 yang suram ini. Band pengusung indie-pop ini telah merilis 'Daydream' sebagai single comeback, yang kemudian disusul dengan 'Lost Angeles' yang tak kalah seru.

Kini The Aces sudah mengungkap kalau dua lagu baru tadi merupakan bagian dari album sophomore atau kedua mereka. Berjudul "Under My Influence" dan akan dirilis pada tanggal 12 Juni. Ada 14 track pula yang akan tersaji dalam album.

Berikut tracklist untuk "Under My Influence":

1. Daydream

2. New Emotion

3. My Phone Is Trying To Kill Me

4. Kelly

5. Can You Do

6. All Mean Nothing

7. 801

8. I Can Break Your Heart Too

9. Lost Angeles

10. Not Enough

11. Cruel

12. Thought Of You

13. Going Home

14. Zillionaire

Bukan hanya itu, berbarengan dengan pengungkapan ini The Aces juga menghadirkan lagu baru lain untuk album ini, 'My Phone Is Trying To Kill Me'. Dibantu tulis oleh Justin Tranter dan diproduseri Zach Skelton, lagu adalah sebuah anthem yang pasti sangat mudah terelasikan dengan generasi masa kini yang tak bisa lepas dari ponsel mereka.

Dengan sing-a-long chorus seperti, “Trying to live in the moment, I check that screen just one more time / My phone is tryna to kill me,” 'My Phone Is Trying To Kill Me' adalah perpaduan pas antara pop dengan semangat indie rock yang diusung The Aces.

admincd
More from Creative Disc