Trending News

Blog Post

The Weeknd Ajak Doja Cat Untuk Remix ‘In Your Eyes’
Music News

The Weeknd Ajak Doja Cat Untuk Remix ‘In Your Eyes’ 

Bisa dikatakan album bernuansa synth-pop 80-an milik The Weeknd, “After Hours,” sebagai salah satu album terbesar di tahun 2020 ini. Sejauh ini album sudah memiliki dua buah single juara (‘Heartless’ dan ‘Blinding Lights’) dan boleh jadi akan menambah koleksi #1-nya dengan ‘In Your Eyes’.

Apalagi kini lagu sudah diremix dengan menghadirkan bintang tamu Doja Cat. Secara umum tidak ada perubahan berarti, namun setelah Abel menegaskan tone lagu dengan bernyanyi tentang cinta yang menghilang, sang hitmaker ‘Say So’ kemudian mengungkap kisah dari sudut pandangnya.

Setelah bernyanyi, Doja kemudian menyusulnya dengan ngerap, “One day, I’m giving you space and the next day, you’re giving me faces / Can’t stop staring at you, it’s like I forgot that staring is rude.”

Remix ini hadir dengan baik dan memberikan perspektif perempuan seperti yang dilakukan Doja membuatnya tampil lebih baik lagi. Utamanya di dunia The Weeknd yang kerap gelap dan murung. Dengar remix ‘In Your Eyes’ bersama Doja Cat di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply