Trending News

Blog Post

Tones And I Sajikan Single Barunya, ‘Ur So F**king Cool’
Music News

Tones And I Sajikan Single Barunya, ‘Ur So F**king Cool’ 

Tones And I menuai sukses besar di tahun 2019 lalu berkat mega hit miliknya, ‘Dance Monkey’. Lagu mampu duduk di posisi juara di berbagai chart dunia, kecuali di Amerika Serikat, di mana ia “hanya” mampu duduk di posisi #4.

Begitu suksesnya ‘Dance Monkey’ ini sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi single Tones And I berikutnya. Sayangnya single susulan ‘Bad Child’ tidak begitu mampu menjawab tantangan. Meski begitu,, sang penyanyi dan penulis lagu asal Australia bernama asli Toni Watson ini punya single baru lain, ‘Ur So F**king Cool’, yang boleh jadi akan menyusul sukses pendahulunya.

View this post on Instagram

This Friday..

A post shared by TONES AND I (@tonesandi) on

Menilik snippet yang disajikan Tones And I melalui pengumuman single di media sosial, sepertinya ‘Ur So F**king Cool’ akan terdengar mirip dengan ‘Dance Monkey’, yaitu kaya dengan produksi elektronik dan meninggalkan cita rasa emo.

‘Ur So F**king Cool’ juga dibekali dengan video yang mengusung konsep yang mirip dengan ‘Dance Monkey’. Di dalamnya ia memerankan berbagai karakter berbeda, termasuk seorang pria tua, pecandu operasi plastik atau hispter berkacamata.

View this post on Instagram

Ur So F**kINg CoOl coming Friday ?

A post shared by TONES AND I (@tonesandi) on

‘Ur So F**king Cool’ rencananya akan dirilis di tanggal 29 Mei.

UPDATE

Tentu saja Tones And I menghadirkan ‘Ur So F**king Cool’ sebagai banger yang catchy. Dentuman pop-electronic menjadi sajian untuk lagu yang diproduserinya bersama Steve Mac ini.

Related posts

Leave a Reply