Trending News

Blog Post

Violette Wautier Rilis Balada Electropop Sentimental, ‘I’d Do It Again’
CREDIT: SHAZAM
Music News

Violette Wautier Rilis Balada Electropop Sentimental, ‘I’d Do It Again’ 

Pengusung alt-pop berdarah Thailand dan Belgia, Violette Wautier, baru saja melepas ‘I’d Do It Again’ (27/5) yang diset sebagai single final untuk album debutnya, “Glitter and Smoke,” yang akan dirilis Universal Music Thailand pada tanggal 19 Juni.

‘I’d Do It Again’ adalah sebuah balada electropop yang anthemik sekaligus sentimental tentang kisah cinta remaja. Violette memiliki kemampuan untuk mengantarkan pendengarnya masuk ke dunia musikalnya melalui vokalnya yang renyah.

Tema yang familiar dan gampang terelasikan oleh banyak orang ini dihadirkan dengan synth berkilau, denting piano dan perkusi yang mengawang. Dalam lagu mutakhirnya ini Violette dengan jelas menggambarkan berakhirnya sebuah romansa yang awalnya tampak menjanjkan, namun tanpa kebencian sama sekali.

Meski relatif kurang dikenal di luar Thailand, tapi tinggal tunggu waktu saja bagi Violette untuk mengembangkan karirnya. Dibuktikan dengan ‘Smoke’ dengan menjadi lagu berbahasa Inggris asal Thai dengan jumlah view terbanyak sepanjang masa, atau single-single lain seperti ‘Drive’ dan ‘Brassac’.

Related posts

Leave a Reply