Trending News

Blog Post

Vokalis Muse, Matt Bellamy, Lepas Single Solo Baru, ‘Tomorrow’s World’
Music News

Vokalis Muse, Matt Bellamy, Lepas Single Solo Baru, ‘Tomorrow’s World’ 

Pentolan dan vokalis grup Muse, Matt Bellamy, kembali dengan sebuah single baru. Berjudul ‘Tomorrow’s World’, lagu adalah sebuah balada dengan dominasi piano yang tebal.

Karena ini Matt Bellamy yang kita bicarakan, maka ‘Tomorrow’s World’ juga terdengar begitu dramatis, dengan spektrum art-rock tebal masih menjadi warna untuk lagunya. Judul lagu sendiri meminjam acara ilmu pengetahuan milik stasiun televisi BBC berjudul sama. Sedang secara tema, ‘Tomorrow’s World’ mencoba untuk menggambarkan pengalaman Matt semasa lockdown.

Kepada NME ia mengungkap kalau lagu menangkap mood dan juga perasaanya di saat karantina, di mana ia telah diingatkan apa yang paling penting dalam hidup dan menemukan optimisme yang terus tumbuh, serta apresiasi dan harapan untuk masa depan.

Matt pertama kali melepas karya solonya di tahun 2009 dengan ‘End Title’ yang merupakan soundtrack untuk film “The International”. Belum diketahui apakah ‘Tomorrow’s World’ merupakan proyek mandiri atau pembuka untuk era album barunya.

Related posts

Leave a Reply