Trending News

Blog Post

Weezer Tunda Perilisan Album “Van Weezer” & Rilis Single ‘Hero’
Music News

Weezer Tunda Perilisan Album “Van Weezer” & Rilis Single ‘Hero’ 

Satu lagi musisi yang memutuskan untuk menunda perilisan album baru mereka akibat pandemi virus Corona. Mereka adalah band rock Weezer.

Album baru Weezer yang diberi tajuk ‘Van Weezer’ rencananya akan dirilis di tanggal 15 Mei mendatang, namun kini telah digeser tanggal rilisnya. Sayangnya band belum mengungkap tanggal penggantinya, namun kemungkinan besar dalam waktu dekat.

Sebagai pengobat rasa kecewa, Weezer kemudian merilis sebuah single berjudul ‘Hero’. Bagi yang kangen dengan pop-rock playful dan catchy ala Weezer, ‘Hero’ yang up-beat ini jelas bisa memuaskan kerinduan. Dengan ketukan drum enerjik, notasi ringan dan manis serta nyanyian sing-a-long, ‘Hero’ pastinya adalah sebuah anthem yang menyenangkan.

Dalam pernyataan yang menyertai video musik untuk ‘Hero’, Weezer mengungkap kalau mereka belum mengungkap tanggal rilis baru sampai bisa memastikan kapan album bisa benar-benar dilepas. Mereka juga menyebutkan sedang bekerja keras untuk menyajikan karya-karya terbaru mereka.

Band seharusnya berkolaborasi bersama Green Day dan Fall Out Boy di leg Inggris dan Eropa untuk “Hella Mega Tour” yang berlangsung di musim panas ini, namun terpaksa juga harus ditunda. Meski begitu jadwal untuk Amerika Utara di penghujung musim panas masih belum ada perubahan atau ditunda, selain juga leg Australia dan Selandia Baru di penghujung tahun.

Related posts

Leave a Reply