Trending News

Blog Post

YEBBA Perkenalkan Album Debutnya Dengan ‘Distance’
Music News

YEBBA Perkenalkan Album Debutnya Dengan ‘Distance’ 

YEBBA disebut-sebut sebagai The Next Big Thing semenjak melepas ‘Evergreen’ di tahun 2007. Alih-alih dengan terburu menghadirkan sebuah album, sang bintang berusia 25 tahun ini memilih untuk terus mematangkan musikalitasnya, termasuk dengan kolaborasi bersama Ed Sheeran (‘Best Part of Me’), Sam Smith (‘No Peace’) atau Mark Ronson (‘Don’t Leave Me Lonely’). Dia juga telah menyabet Grammy pertamanya bersama PJ Morton untuk kategori Best Traditional R&B Performance of the song, “How Deep Is Your Love”

Penyanyi bernama asli Abbey Smith ini akhirnya sudah siap untuk meluncurkan album debutnya. Sebagai pembuka era dan perkenalan, ia pun menggulirkan sebuah single berjudul ‘Distance’. Dan sebagaimana diduga, dalam ‘Distance’ YEBBA masih menghadirkan kualitas tinggi dalam karyanya.

‘Distance’ adalah sebuah track balada soul lembut dan mapan yang mengingatkan Dionne Warwick di era 60-an, meski ada sentuhan pahit-manis dalam pendekatannya. Meski ‘Distance’ ini terdengar ringan, namun ada perasaan kesedihan yang terkandung di dalamnya.

Tampaknya lagu disiapkan sebagai sebuah anthem pra-putus cinta, di mana YEBBA menyebutkan jika ia menulis sebuah perpisahan bahkan sebelum memiliki kesempatan untuk bertengkar dengan sang kekasih. Sebuah perspektif yang istimewa dan bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply