Trending News

Blog Post

AJ Mitchell Membara Dalam Single Barunya, ‘Burn’
CREDIT: Faith Joyvon
Music News

AJ Mitchell Membara Dalam Single Barunya, ‘Burn’ 

Saking banyaknya, rasanya sudah lupa berapa jumlah single yang sudah dilepas AJ Mitchell untuk album debutnya. Tapi tak mengapa, karena bintang berusia 19 tahun ini selalu memberikan kualitas selain kuantitas. Yang terbaru darinya, ‘Burn’, bukan pengecualian.

Bop balada mid-tempo ini dengan baik menampilkan kekuatan vokal AJ. Apalagi saat ia bernyanyi dengan tiupan sisi emosional yang kuat. Begitu membara saat ia menyanyikan chorus seperti, “I’m gonna let it burn, even if it hurts/ Nothing’s gonna change until we up in flames and someone’s gotta strike the match first.

Sang penyanyi bertalenta ini juga mengungkap alasan mengapa ia merilis lagunya sekarang. Setelah menyimak apa yang terjadi di beberapa pekan terakhir, baik di Amerika Serikat ataupun belahan dunia lain, ia merasa kurang pantas untuk merilis lagu, apalagi dengan judul “bakar” seperti lagunya. Setelah dirasa agak mereda, barulah ia melepas ‘Burn’.

Meski ‘Burn’ secara tidak langsung dirulis tentang situasi kekinian (gelombang protes atas kematian George Floyd dan gerakan #BlackLivesMatter), namun sentimen untuk menggunakan vokal, musik dan platform dirinya untuk mendorong perubahan dirasa sangat penting bagi AJ.

Related posts

Leave a Reply