Trending News

Blog Post

Ansel Elgort Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual Seorang Gadis Remaja
CREDIT: YouTube/Ansel Elgort
Music News

Ansel Elgort Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual Seorang Gadis Remaja 

Aktor, DJ dan penyanyi Ansel Elgort sedang hangat diperbincangkan karena dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang gadis remaja di bawah umur. Tidak berapa lama kemudian, bintang “The Fault in Our Stars” ini pun sudah memberikan bantahannya.

Ia membantah tuduhan yang dilayangkan perempuan bernama Gabby tersebut, meski mengakui memang mengenalnya dan sempat berhubungan asmara secara legal di mata hukum. Memang ia mengakui tingkahnya agak menyebalkan saat putus dengan Gabby dan ia menyesalinya.

Tuduhan Gabby dilayangkan melalui akun Twitter @Itsgabby di hari Jumat, 19 Juni lalu. Di dalam postingan yang kini sudah dihapus tersebut ia membagi “kisahnya bersama Ansel Elgort” dan ia mengaku diperkosa selama beberapa hari lamanya setelah berusia 17 tahun.

Gabby menyebutkan jika ia menulis pesan langsung (DM) kepada Ansel dan mendapatkan kun Snapchat privat sang aktor, saat “ia masih anak-anak dan menjadi penggemarnya,” dan tidak mengharapkan mendapat tanggapan.

Ia menyebut saat itu Ansel sudah berusia 20-an dan menilik DM Snapchat yang dipostingnya, terjadi di tahun 2014. Gabby juga memposting foto dirinya dan Ansel.

Related posts

Leave a Reply