Trending News

Blog Post

Anthem Retro Hip-Hop Ala Megan Thee Stallion Dalam ‘Girls In The Hood’
CREDIT: Twitter/theestallion
Music News

Anthem Retro Hip-Hop Ala Megan Thee Stallion Dalam ‘Girls In The Hood’ 

Megan Thee Stallion rupanya punya single baru. Setidaknya menilik yang diungkapnya di medsos pada tanggal 25 Juni ini. Ia akan merilis lagu berjudul ‘Girls In The Hood’ di hari Jumat, 26 Juni besok. Single juga sudah bisa untuk di-pre-save.

‘Girls In The Hood’ akan menjadi single keempat Megan di tahun 2020 ini, menyusul‘Diamonds’ bersama Normani, ‘FREAK’ bersama Tyga dan ‘B.I.T.C.H’. Lagu yang terakhir tadi diambil dari EP ketiganya, “Suga,” yang dirilis di bulan Maret.

Awal tahun ini Megan merilis tiga versi alternatif untuk hits singlenya, ‘Savage’, dua remix oleh Major Lazer dan koloaborasi bersama Beyoncé yang sukses menghantarkan lagu ke posisi #1 Hot 100.

UPDATE

Salah satu femcee terpanas saat ini, Megan Thee Stallion, dikenal berkat barisan bangernya. Yang terbaru darinya, ‘Girls In The Hood’ juga bukan pengecualian. Tapi di dalam lagunya Megan ini mengangkat sound yang lebih oldskool sebagai usungan. Untuk mengangkat nuansa retro tadi ia mengambil sampel lagu ‘Boyz-N-Tha-Hood’ milik Eazy E di dalam lagu. Dikemas dalam beat ritmis yang anthemik, ‘Girls In The Hood’ disajin Megan dengan gaya rap ala 80-an yang seru.

Related posts

Leave a Reply