Anthem Synth-Pop Sajian Lawson Dalam Single Baru Mereka, 'Animals'

Oleh: admincd - 18 Jun 2020

Era album ketiga Lawson semakin matang setelah mereka melepas single berjudul 'Animals'. Kuartet pengusung pop-rock ini sebelumnya comeback dengan dengan pop-tropical berjudul 'Lovers' yang dirilis di beberapa bulan lalu.

Kini mereka menyusulnya dengan 'Animals' yang lagi-lagi menawarkan pendekatan berbeda. Dalam lagu anthemik ini mereka menghadirkan sentuhan synth-pop yang cukup tebal, meski tetap saja 'Animals' dihadirkan dengan pendekatan pop-rock ala Lawson.

"My imagination / Is playing tricks on me / Why the hesitation? /Baby, you're the fix I need," ungkap Lawson dengan latar yang up-beat.

Album baru Lawson memang sudah lama dinantikan, mengingat mereka sudah absen selama empat tahun lamanya. Album terakhir yang dirilis Lawson adalah “Perspective,” yang merupakan album kedua mereka, di tahun 2016 lalu.

UPDATE

Lawson baru saja melepas video musik untuk 'Animals'. Meski lirik berfokus pada gairah yang muncul bersamaan dengan cinta, videonya menginterprestasi judulnya secara harafiah. Member band, Adam Pitts, turun tangan langsung menggarap videonya yang memperlihatkan Lawson membawakan lagunya dalam kostum ala hewan.

admincd
More from Creative Disc