Trending News

Blog Post

Ashe Ajak Niall Horan Untuk Membantunya Di Remix ‘Moral Of The Story’
CREDIT: Mom+Pop
Music News

Ashe Ajak Niall Horan Untuk Membantunya Di Remix ‘Moral Of The Story’ 

Lagu milik Ashe, ‘Moral Of The Story’, tercatat sebagai salah satu hits viral terbesar di tahun 2019 lalu. Balada anthemik yang berkisah tentang putus cinta yang diproduseri oleh FINNEAS ini sukses berat di platform streaming setelah tampil di film Netflix, “To All The Boys: P.S. I Still Love You.”

‘Moral Of The Story’ sejauh ini telah mengumpulkan kumulatif streaming sebesar 150 juta dan menembus Billboard Hot 100. Tapi rupanya perjalanan lagu masih jauh dari usai, karena siap hadir kembali dalam sebuah versi remix. Dan artis yang diajak untuk mengisinya bukan main-main, Niall Horan.

Melalui akun medsosnya Niall mengucapkan terimakasih kepad Ashe karena diizinkan untuk turut menyanyikan lagu indah ‘Moral Of The Story’ bersamanya. Tidak hanya itu, pentolan One Direction yang sukses besar sebagai solois ini juga telah menulis 4 baris lirik baru untuk lagunya.

Ashe pun membalas dengan sentimen yang sama. Tak lupa menyebutkan jika lagu remix-nya akan dirilis di hari Rabu, 17 Juni ini.

UPDATE

Ashe dan Niall Horan saat mengumumkan single remix untuk ‘Moral Of The Story’ benar adanya. Vokal Niall tidak mengherankan bisa pas dengan tekstur yang diusung lagu, mengingat ada pengaruh pop-folk, genre yang kerap dibawakannya, di dalam lagu, meski dikemas sebagai sebuah electro-ballad.

Related posts

Leave a Reply