Trending News

Blog Post

Astrid S Lepas Single Pertama Untuk Album Debut, ‘Dance Dance Dance’
CREDIT: Janne Rugland
Music News

Astrid S Lepas Single Pertama Untuk Album Debut, ‘Dance Dance Dance’ 

Meski sudah aktif berkarya di beberapa tahun terakhir ini, lengkap dengan koleksi beberapa EP, tapi rupanya popstar asal Norwegia, Astrid S, belum juga merilis album debutnya. Tapi sepertinya sebentar lagi kita bisa menyimak album tersebut, karena Astrid sudah merilis single pertama untuk albumnya, ‘Dance Dance Dance’ (rilis Jumat, 5 Juni).

Diproduseri duo asal Swedia, Jack & Coke, dan ditulis Astrid bersama dengan Jakob Gustaf Hazell, Svante Halldin dan Litens Anton Nilsson, ‘Dance Dance Dance’ adalah sebuah pop-dance yang enerjetik dan pastinya mengundang pendengar untuk berjoget. Sebuah lagu yang tepat didengar di masa suram seperti sekarang.

Astrid mengungkap kalau ia menulis lagunya di saat merasa ragu dan kerap bertanya-tanya tentang dirinya dan juga pilihan hidupnya. Periode gelap dalam hidup menurut Astrid bisa dilewati jika dibicarakan bersama teman alih-alih menyimpan sendiri. Inilah yang ingin disampaikan Astrid melalui lagunya. Sebuah pop gem!

Sayangnya belum diketahui apa judul album debut Astrid atau kapan album akan dirilis. Sebagai penawar rasa penasaran, Astrid juga menghadirkan ‘Dance Dance Dance’ dalam versi video musik yang digarap sendiri oleh Astrid, meski dibantu juga oleh Mathias Thue dan Michael Angeles Ray Vera Cruz.

Video premiere di tanggal 6 Juni.

Related posts

Leave a Reply