Banger Eksplosif Sajian BLACKPINK Dalam Single Pra-Rilis, 'How You Like That'

Oleh: admincd - 27 Jun 2020

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga!

Tepat di sore tanggal 26 Juni ini BLACKPINK baru saja melepas comeback mereka dengan sebuah single pra-rilis, 'How You Like That'.

Single merupakan susulan EP “Kill This Love,” yang dirilis di bulan April 2019 lalu. 'How You Like That' adalah pembuka jalan untuk album pertama BLACKPINK yang sudah lama dinantikan dan akan dilepas di bulan September mendatang.

YG Entertainment sendiri sukses membangun "hype" setelah secara gencar "menyicil" barisan teaser, baik poster maupun teaser videonya, yang menampilkan Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa dalam balutan gaya yang tampak "edgy". Lantas bagaimana dengan lagunya?

Karena ini BLACKPINK yang kita bicarakan, tentu saja 'How You Like That' disajikan sebagai sebuah banger. Teddy Park masih bertugas sebagai penulis lagu yang kali ini ditunaikannya bersama Danny Chung. Sementara produksi adalah kreasi Teddy bersama R. Tee dan 24.

'How You Like That' dibuka dengan balada atmosferik sebelum kemudian diganjar dengan dentuman beat trap. Dengan rap mengisi sebagian besar lirik, rupanya BLACKPINK kali ini ingin memperlihatkan sisi hip-hop mereka yang lebih tebal. Meski begitu lagu tetap catchy, kaya hook dan pastinya diisi dengan drop EDM eksplosif di jelang akhir.

admincd
More from Creative Disc