Trending News

Blog Post

Bebe Rexha Bawakan ‘Miracle’, Lagu Pemenang “Songland” Terbaru
(ki-ka) Shane McAnally, Anna Graceman, Bebe Rexha, Greg Scott, Ryan Tedder (CREDIT: Trae Patton/NBC)
Music News

Bebe Rexha Bawakan ‘Miracle’, Lagu Pemenang “Songland” Terbaru 

Kompetisi penulis lagu “Songland” edisi Senin, 2 Juni, sudah menemukan pemenangnya. Dan ada yang menarik untuk episode minggu ini, karena produser yang terlibat dalam acara, Shane McAnally, Ryan Tedder dan Ester Dean, memutuskan untuk menggabungkan lagu milik dua kontestan menjadi satu.

Maka hadirlah ‘Miracle’ yang merupakan buah karya dari Anne Graceman dan Gregg Scott. Siapa yang bertugas untuk menyanyikannya? Tidak lain adalah penyanyi sekaligus penulis lagu kaliber, Bebe Rexha.

Gregg awalnya mengajukan versi orisinal ‘Miracle’ kepada panel produser dan Bebe. Mereka menyukai lagu dengan hook catchy ini, namun merasa kalau lagunya belum selesai. Seperti kekurangan sesuatu. Dan Gregg setuju dengan anggapan itu. Kemudian ditambahkan lah bagian verse dari Anne sehingga lagu kemudian terasa utuh.

Bukan hanya itu, lagu yang dinyanyikan Bebe ini akan digunakan NBC untuk mempromosikan Olimpiade Tokyo. Tidak heran karena semangat anthemik yang diusung oleh lagu balada powerful ini. Lagu dan juga episodenya direkam sebelum pandemik dan juga keputusan penundaan Olimpiade tahun ini, namun NBC memutuskan untuk akan tetap menggunakan lagunya di tahun 2021 mendatang.

Related posts

Leave a Reply