Becky Hill Ajak Sigala Membantunya Dalam 'Heaven On My Mind'

Oleh: admincd - 27 Jun 2020

Menyusul kolaborasinya bersama Shift K3y dalam 'Better Off Without You', Becky Hill sudah hadir kembali dengan sebuah anthem dance lain. Kali ini giliran produser dan DJ pengusung house, Sigala, yang diajak dalam banger berjudul 'Heaven On My Mind'.

'Heaven On My Mind' merupakan single kedua untuk album debut Becky yang akan segera dirilis. Sigala menghadirkan vokal Becky yang enejertik dengan latar pop-house berdegup panas yang dibekali melodi radio-friendly dan chorus kaya drop.

Becky mengaku kalau 'Heaven On My Mind' adalah sebuah perjalanan dan proses kreatif yang berbeda dibandingkan lagu-lagu lain yang dirilisnya. Saat Sigala pertama kali mengirimkan lagunya tahun lalu, Becky sedang berada di masa yang cukup gelap. Awalnya ini bukan jenis lagu yang ingin dikerjakan Becky di tengah situasi tadi, namun akhirnya malah mampu mendorongnya bekerja untuk menyelesaikan.

'Heaven On My Mind' yang dihadirkan dalam video musik berkonsep kaleidoskopik ini merupakan susulan kolaborasi Becky dan Sigala sebelumnya, 'Wish You Well'.

admincd
More from Creative Disc