Bermalas-Malasan Bersama HONNE Dalam 'No Song Without You'

Oleh: admincd - 13 Jun 2020

HONNE mengajak kita untuk bersantai, bahkan bermalas-malasan, dengan lagu barunya, 'no song without you'. Lagu diset sebagai yang pertama untuk album ketiga miliknya yang akan segera dirilis.

Dengan durasi yang hanya 2 menit dan 41 detik, HONNE memberi deklarasi yang cukup berani, "I'd be nothing without you / There'd be no song without you." Untuk itu ia menghadirkan pop downtempo yang terdengar lembut dan menenangkan, pas untuk didengar sambil tiduran di ranjang seharian.

Lagu awalnya akan dirilis di tanggal 5 Juni, namun duo pengusung electronic asal Inggris yang beranggotakan Andy Clutterbuck dan James Hatcher ini memutuskan untuk memundurkan jadwalnya guna menghormati gerakan #BlackLivesMatter yang sedang riuh di awal bulan ini.

Di akhir Mei lalu HONNE juga menyebutkan jika mereka sedang mengerjakan album baru tadi. Di awal 2020 mereka telah pergi ke Los Angeles dan menyiapkan sebuah studio di sebuah rumah tua yang terletak di Silverlake. Tiga pekan dihabiskan, siang dan malam, untuk menulis lagu-lagu yang sangat istimewa bagi diri mereka. Sebagai yang pertama tentu saja adalah 'no song without you' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc