Trending News

Blog Post

Brendon Urie Larang Penggunaan Lagu Panic! At The Disco Untuk Kampanye Trump
Music News

Brendon Urie Larang Penggunaan Lagu Panic! At The Disco Untuk Kampanye Trump 

Protes diungkapkan oleh front-man dari Panic! At The Disco Brendon Urie beberapa waktu lalu tentang penggunaan lagunya di salah satu kampanye milik Presiden Trump. Lagu ‘High Hopes’ miliknya memang sempat diputar saat Trump sedang mengadakan kampanye di Phoenix, Arizona. Lagu ini diputar saat Trump berjalan ke atas panggung.

Dalam tweet yang diunggah oleh Brendon Urie, dia mengatakan kepada tim Kampanye Trump untuk tidak lagi menggunakan lagunya untuk diputar saat kampanye.

Brendon Urie kemudian melanjutkan tweetnya dengan menyatakan bahwa Trump tidak merepresentasikan apapun yang dia dan orang banyak yakini. Dia juga mengatakan bahwa harapan terbesarnya adalah untuk tidak memenangkan Trump dalam pemilu Presiden Amerika November mendatang. Dalam tweet tersebut, Brendon Urie juga mengajak followersnya untuk meregistrasikan diri mereka ke lembaga pendaftaran voters.

Penyanyi berusia 33 tahun ini memang termasuk orang yang vokal menyuarakan ketidaksukaannya terharap Trump. Dalam sebuah interview bersama NME di tahun 2018 dia mengkritik Trump dengan menyebutnya dengan istilah ‘Toxic Orange’. Dia juga sempat mengatakan bahwa Trump sebaiknya tetap jadi selebriti saja. “Kami suka tertawa akan tingkahmu saat itu. Tapi tidak saat kamu berusaha menghancurkan negara kami, kawan!”, ungkapnya dalam interview tersebut.

Related posts

Leave a Reply