Trending News

Blog Post

Bruno Major Belajar “To Let A Good Thing Die” Di Album Barunya
CREDIT: AWAL Recordings
Music News

Bruno Major Belajar “To Let A Good Thing Die” Di Album Barunya 

Bruno Major dikenal berkat lagu-lagunya yang digubah secara indah. Album keduanya, “To Let A Good Thing Die,” bukan pengecualian. Di rilis di hari Jumat, 5 Juni, “To Let A Good Thing Die” adalah koleksi 10 track yang kembali memamerkan bakat pria 31 tahun kelahiran Northampton, Inggris, ini.

Album kedua Bruno ini (susulan “A Song for Every Moon”, 2017) adalah sebuah buku terbuka tentang cinta dan juga tentang pembelajaran, kedewasaan dan perubahan. Sebagai penulis lagu, karya-karya yang dihadirkan Bruno di dalamnya juga terdengar jujur, rapuh dan sangat terasa kehadirannya.

Dari perspektif musikalitas, lagu-lagu Bruno terdengar manis dan penuh jiwa (soulful), dengan melodi menarik serta dibekali dengan harmoni cantik saat diperlukan. Terdengar menghantui dalam cara yang pas. Cantik, menyejukkan dan mendalam.

Seolah-olah Bruno memang belajar untuk “To Let A Good Thing Die” di dalamnya. Sebuah proses pendewasaan yang tentunya bisa disimak oleh siapa saja. Album dengan lirik selayaknya puisi dan sound yang menangkap imajinasi, menginspirasi dan menyentuh perasaan.

Berikut tracklist untuk “To Let A Good Thing Die”:

1. “Old Soul” 3:07
2. “The Most Beautiful Thing” 3:56
3. “Nothing” 2:43
4. “Regent’s Park” 2:58
5. “Old Fashioned” 3:20
6. “She Chose Me” 2:20
7. “Figment Of My Mind” 3:36
8. “Tapestry” 3:16
9. “I’ll Sleep When I’m Older” 3:41
10. “To Let A Good Thing Die” 2:15

Related posts

Leave a Reply