BTS Melumerkan Perasaan Dalam Single Baru Mereka Yang Romantis, 'Stay Gold'

Oleh: admincd - 28 Jun 2020

BTS tahu kalau musim panas juga adalah masanya untuk menjadi romantis. Karena itu mereka menghadirkan single baru mereka, 'Stay Gold', sebagai sebuah anthem yang siap untuk melumerkan perasaan pendengarnya.

Track balada electropop mid-tempo ini pastinya sebuah big-beat kaya synth dan juga bassline kuat, namun nyanyian dan juga liriknya pastinya dipastikan memiliki suasana romantis. Di dalamnya para member meyakinkan pendengarnya untuk tetap menjadi "emas" untuk setiap orang.

'Stay Gold' merupakan single berbahasa Jepang BTS dan disertakan sebagai track bonus untuk album berbahasa Jepang baru mereka, "Map of the Soul: 7 - The Journey" dan dirilis di Jumat, 19 Juni kemarin. Mendengarkan lagunya, sepertinya 'Stay Gold' akan menjadi lagu klasik BTS lainnya.

UPDATE

Sebagaimana lagunya, maka MV untuk 'Stay Gold' yang dirilis BTS di sore tanggal 26 Juni kemarin juga menekankan sisi melankolisme. Jadi, jangan terlalu berharap jika para member memamerkan talenta dance mereka, karena klip lebih menekankan aspek emosional yang disampaikan oleh mereka melalui nyanyiannya.

admincd
More from Creative Disc