Trending News

Blog Post

Chloe x Halle Lepas Video Musik Epik Untuk ‘Forgive Me’
CREDIT: Parkwood Entertainment
Music News

Chloe x Halle Lepas Video Musik Epik Untuk ‘Forgive Me’ 

Chloe x Halle tidak main-main dalam berkarya. Duo yang bergabung di bawah label milik Beyoncé Knowles, Parkwood Entertainment, baru saja merilis album kedua mereka, “Ungodly Hour” (12/6). Kini mereka menyusulnya dengan meluncurkan video untuk track ‘Forgive Me’ sebagai bagian promosi.

‘Forgive Me’ sendiri adalah sebuah banger mid-tempo yang mungkin terkesan gloomy, bahkan edgy, yang ternyata menghadirkan sentimen yang berbeda seperti yang diindikasikan oleh judulnya. “Movin’ too?fast,?now you caught?in the middle,” nyanyi mereka dalam lagu. “Try so hard to?keep up, now you single — bettin’ you’ll regret what you did just a little.

Kakak beradik Bailey ini tidak tertarik dengan alasan atau kebohongan. Mereka memilih untuk pindah ke sesuatu yang lebih besar dan pastinya lebih baik. Dan itulah yang disampaikan oleh chorus lagu yang catchy, “So forgive me, forgive me, I been goin’ too hard in your city/ So forgive me ’cause I’m not teary, best believe I’ll move onto better things.”

Seperti halnya klip untuk ‘Do It’, maka visual untuk ‘Forgive Me’ pun dihadirkan dengan tak kalah epik. Bahkan lebih. Tidak hanya pamer koreografi tapi juga efek khusus. Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply