Trending News

Blog Post

Coachella 2020 Dibatalkan, Lollapalooza Akan Hadir Secara Virtual
Coachella in 2019 CREDIT: Getty Images
Music News

Coachella 2020 Dibatalkan, Lollapalooza Akan Hadir Secara Virtual 

Pandemi virus Corona mau tidak mau membuat berbagai festival musik, konser atau acara live lain menyusun ulang rencananya atau malah membatalkan. Dua festival musik besar dan populer, Coachella dan Lollapalooza, juga terkena imbasnya.

Menurut laporan terbaru, Coachella 2020, yang awalnya ditunda dari April menjadi Oktober, akhirnya akan dibatalkan sama sekali. Billboard edisi 9 Juni menyebutkan jika festival ikonik yang berlangsung di Indio, California tersebut dibatalkan tahun ini, setelah perusahaan induknya, AEG (the Anschutz Entertainment Group), merumahkan dan memecat sebagian dari staffnya.

EO Goldenvoice melaporkan jika mereka saat ini sedang mempertimbangkan untuk menghadirkan Coachella dalam skala yang lebih kecil di tahun 2021 mendatang, dengan catatan pembatasan sosial sudah mulai longgar, atau melangsungkan festival secara penuh di bulan Oktobernya. Dua perlima dari pembeli tiket tahun ini sudah meminta pengembalian uang atau refund.

Sementara itu Lollapalooza 2020 memutuskan untuk tetap maju jalan, seleps pembatalan festival musim panas ini oleh para petinggi di Chicago, lokasi festival berlangsung. Sebagai ganti festival secara live, Lollapalooza akan hadir secara virtual.

Lollapalooza virtual ini direncanakan akan berlangsung pada tanggal 30 Juli hingga 2 Agustus 2020. Belum diketahui siapa saja barisan musisi yang akan terlibat di acara ini. Jadwal penuh dan detil lebih lanjut tentang event livestream ini diperkirakan akan diungkap bulan depan.

Related posts

Leave a Reply