DJ Snake Menggoncang Tahun 2020 Dengan 'Trust Nobody'

Oleh: admincd - 26 Jun 2020

Selepas merilis album "Carte Blanche" di tahun 2019 lalu, DJ Snake memang layak untuk rehat dari dunia musik. Tapi rupanya sang produser asal Prancis tetap berkarya, yang dibuktikan dengan kembalinya ia melalui single eksplosif berjudul 'Trust Nobody'.

Dengan lirik yang terinspirasi dari rasa paranoid dan dibekali dengan beat intens ala dubstep yang meledak-ledak, cukup beralasan DJ Snake merilis lagunya di saat penuh krisis seperti ini. Sebuah banger yang sangat intens dan bahkan penuh kemarahan.

Melalui 'Trust Nobody' DJ Snake seolah ingin menggoncang tahun 2020 ini. Yang pasti, lagunya juga sebuah hembusan segar di lanskap skena EDM akhir-akhir ini yang cenderung seragam dan mengarah ke alur easy listening/radio friendly.

Tapi, dengan gosip reuni bersama Selena Gomez, setelah mereka sukses besar berkat 'Taki Taki', rasa-rasanya DJ Snake tidak berlama-lama mengusung pendekatan "hardcore" seperti 'Trust Nobody' dan siap untuk kembali mengajak penikmat musik pop berdansa bersama produksi lagunya yang catchy.

admincd
More from Creative Disc