Trending News

Blog Post

Dwayne “The Rock” Johnson Ditugaskan Sebagai Host Konser Global Citizen
CREDIT: News Break.com
Music News

Dwayne “The Rock” Johnson Ditugaskan Sebagai Host Konser Global Citizen 

Aktor kawakan dan mantan pegulat Dwayne “The Rock” Johnson telah ditunjuk untuk bertindak sebagai host untuk konser live-streaming Global Citizen yang menampilkan bintang-bintang seperti Justin Bieber dan Miley Cyrus.

Acara streaming ini juga akan menampilkan panel diskusi dan wawancara, selain pertunjukan dari Justin, Miley, Chloe x Halle, Christine and the Queens, Coldplay, J Balvin, Jennifer Hudson, Quavo, Shakira, Usher dan Yemi Alade.

Dwayne sendiri mengaku bangga bisa bergabung bersama Global Citizen selain mengimbau untuk bergabung secara bersama meraih masa depan yang lebih baik untuk semua orang. Selain Dwayne, jajaran bintang lain yang terlibat adalah Antoni Porowski, Billy Porter, Charlize Theron, Chris Rock, David Beckham, presiden NAACP Derrick Johnson, Diane Kruger, Forest Whitaker, Hugh Jackman, Ken Jeong, Kerry Washington, Nikolaj Coster-Waldau, Olivia Colman, Opal Tometi, Salma Hayek Pinault, dan banyak lagi.

“The Global Goal: United for Our Future – The Concert” dilangsungkan dengan niat untuk membantu para komunitas marginal yang terkena imbas pandemi COVID-19. Konser ditayangkan di hari Sabtu, 27 Juni, dan akan ditayangkan secara live di televisi maupun platform streaming seperti NBC, MTV, SiriusXM, iHeartMedia, selain Twitter dan YouTube.

Related posts

Leave a Reply